Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3S vs Samsung Galaxy J5

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3S vs Samsung Galaxy J5 - Tak bohong rasa-rasanya bila kita katakan kalau Samsung Galaxy J5 yaitu kompetitor dari Harga dan Spesifikasi Xiaomi Yi Redmi 3 serta segenjreng varian lain yang pasti begitu memukau serta menawan. Termasuk juga satu diantara varian yang termasuk masihlah baru, yaitu Xiaomi Redmi 3S yang walau tak tawarkan spesifikasi lebih tinggi, tetapi cukup untuk memuaskan Anda. 

Memanglah bukan hanya ada satu varian Redmi 3 saja, jadi kita dapat memperbandingkan semakin banyak hp, serta mengambil rangkuman baik tentang hp mana yang lebih cocok dengan Galaxy J5 atau mana yang malah lebih hebat. 
Serta terkecuali dari spesifikasi, ada juga perbandingan yang lain. Yaitu dari segi harga Xiaomi Redmi 3S sendiri yang memanglah dapat disebutkan tidaklah sangat mahal, sekurang-kurangnya cukup setara dengan harga Xiaomi Redmi 3 atau harga Samsung Galaxy J5 meskipun. 

Nah, lantas hp mana yang tambah baik di antara keduanya? Mari kita buat perbandingan spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi 3S vs Samsung Galaxy J5. 

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S vs Samsung Galaxy J5 
Xiaomi Redmi 3S sendiri ada dengan tawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni, walau memanglah tak sekeren serta sehebat Redmi 3 Pro. Ia juga dibekali dengan support feature premium seperti body logam serta sensor sidik jari. 

Nah, kita mulai ke segi spesifiakasi. Hp Xiaomi Redmi 3 ini ada dengan tawarkan support monitor IPS LCD dengan ukuran 5 inci serta resolusi monitor HD 720 x 1280 pixel. Monitor ini sendiri mempunyai kerapatan sampai 294ppi serta sayangnya tak dibekali pelindung spesial seperti Corning Gorilla Glass. 

Untuk performa, Redmi 3S ini tawarkan chip Qualcomm Snapdragon 430 paling baru yang memilik performa lebih tangguh. Diawali dengan support CPU octa-core 1, 4 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 505 sebagai pengolah grafis. Hp ini dapat tawarkan pilihan memori dengan 2GB RAM serta 16GB memori internal yang upgradable sampai 256GB. Serta tak lupa dengan juga support OS Android 6. 0. 1 Marshmallow sebagai OS bawaan di hp ini. 

Lalu berpindah ke segi kamera, ada feature kamera paling utama dengan sensor 13MP serta di dukung phase detection autofocus dengan LED Flash. Sesaat kamera depan menggunakan sensor 5MP dengan kekuatan cukup andal. 

Setelah itu untuk permasalahan konektivitas, hp ini mempunyai feature slot dual-SIM dengan support 4G LTE, 2G GSM serta 3G HSPA. Sesaat di segi lain ada juga support WiFi 802. 11, GPS, Bluetooth v4. 1 serta microUSB v2. 0. Sedang untuk baterai, hp ini mengusung baterai berkapasitas 4100 mAh dengan feature pengisian cepat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »