Sony Rilis Kamera Digital Terkecil di Dunia

Sony Rilis Kamera Digital Terkecil di Dunia - Sony kembali mengenalkan product paling barunya di lini kamera digital Cyber-shot™ RX, yakni seri kamera full-frame RX1R II dengan ukuran mini, cuma segenggaman tangan Anda. Lengkapi kamera RX1 serta RX1R yang sudah ada terlebih dulu, kamera RX1R II paling baru ini membuahkan kwalitas gambar tertinggi diantara semuanya kamera digital Sony yang pernah di buat. 

Harga Kamera Digital Sony Terbaru Kekuatan ini didapat dengan hadirnya sensor resolusi tinggi 42. 4 MP yang digabungkan dengan aperture yang luas, lensa fixed focal length ZEISS® Sonnar T* 35mm F2, serta sudah sesuai untuk performa yang maksimal. 

Keunggulan lain dari jenis paling baru ini terdapat pada tanggapan AF yang 30% lebih cepat dibanding jenis terdahulu, serta dilengkapi Optical Variable Low Pass Filter. Kamera ini dapat mempunyai viewfinder XGA OLED yang bisa sesuai serta mempemudah Anda mengambil gambar dalam posisi yang sedikit susah. Sedang untuk merekam video, sensor serta processor canggih yang dipunyai kamera ini bisa membuahkan film dengan detil yang mengagumkan serta minim noise. 

Semuanya gambar serta video indah ini dapat segera Anda unggah di media sosial memakai feature Wi-Fi® serta NFC yang juga cocok dengan aplikasi PlayMemories Mobile™ Sony yang ada di basis Android™ serta iOS. Tertarik?

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »